Kamis, 06 Maret 2008

Gambar dan Informasi

Halo...... gimana kabarnya? aku lama gak posting nih, soalnya aku lagi ada Try Out. Nih aku dikit-dikit ngupulin gambar editanku sendiri. Eh... tapi ada yang bikin sendiri lo..... nih dia.

Konan yang ada di Akatsuki. (Waktu aku denger di radio _ _ _ _ _ _ A, banyak yang ngefans sama nih anak)

Ini gambarnya Gaara (Eh..aku juga pernah ngirimin gambar ini ke http://www.naruto-wallpapers.com/, lihat aja sendiri pasti ada.)

Eh ini aku gak ngambil dari mana-mana loh ini ASLI



Ini gambar yang aku bikin sendiri



He...he..he... Naruto sama sasuke lucu

Nah udah lihat kan gambar-gambar NARUTO? sekarang aku mau ngumpulin informasi-informasi tetang animasi dari Jepang, misalnya BLEACH, ONE PIECE, SAMURAI X, YU-GI-OH, FINAL FANTASY, CAPTAIN TSUBASA, POKEMON dll. Tapi kalian harus kirim ke e-mail ku di katyalindichandrika@yahoo.com. Buruan ya....